Jumat, 17 Februari 2012

Si cantik Air Terjun 2 Warna


Wisata Air Terjun ini sangat menakjubkan buat saya, bukan hanya dari keindahaannya, tetapi juga dari keasrian tempat ini. Yang membuat tempat ini semakin menarik buat saya adalah karena untuk mencapainya kita harus tracking terlebih dahulu, sehingga memberikan sensasi liburan yang sesungguhnya bagi saya.
Mengapa kita harus tracking? Karena belum ada akses jalan yang memadai untuk sampai kesini. Karena itu, belum banyak orang yang tahu akan tempat wisata ini sehingga saya dapat menjamin keasrian dan keindahan yang disuguhkan oleh tempat ini.
Mengapa disebut Air Terjun Dua Warna? Karena tempat ini memliki dua warna air yang berbeda, yaitu Bening dan Biru. Simplenya, air terjun ini begitu takjub dan menawan.
Bagi yang diluar kota, untuk sampai ke tempat ini bisa menggunakan Pesawat menuju Bandara Polonia, Medan. Dari Bandara Kita menumpang Taxi ataupun Becak Motor yang bertujuan ke Simpang Pos, Padang Bulan, Medan. Nah, dari situ kita dapat memilih Bus-bus yang bertujuan langsung ke Sibolangit. Sesampainya di Sibolangit, kita dapat menumpang angkot ataupun ojek ke daerah perkemahan Bumi Sibolangit.

Sesampainya di daerah perkemahan Bumi Sibolangit, kita harus menempuh perjalanan kaki (tracking) selama kurang lebih 2 jam, dengan melewati hutan belantara. Bagi yang belum pernah menjajal tracking di daerah ini, dapat menggunakan jasa pemandu yang tersedia di Bumi Perkemahan tersebut, atau hubungi kami. Inilah yang menjadikan daerah ini sangat asri dan indah dikarenakan belum banyaknya orang yang mengetahui tempat ini.

Tidak ada komentar: