Kamis, 16 Februari 2012

Caving Event on March 4, 2012

MAX (Medan Adventure & Xpedition)
Exotic Trip - Caving The Bat's Cave
Gua Kelelawar @Bukit Lawang
4 Maret 2012

Sedikit Info tentang Gua Kelelawar.

Selain pusat rehabilitasi orang utan, salah satu objek yang tak boleh dilewatkan di Bukit Lawang adalah Gua Kelelawar. Gua ini dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama ±60 menit melintasi perkebunan karet milik penduduk dari belakang Bukit Lawang Cottage.
Dari pintu masuk, jalan yang harus ditempuh berupa tanah menurun yang dibentuk sedemikian rupa menyerupai tangga. Lalu pengunjung diharuskan sedikit memanjat batu yang sudah ada tangga kayunya. Setelah itu, silakan meniti bagian atas batu yang juga sudah diberi papan untuk sampai di mulut gua. Panjang Gua Kelelawar berkisar 500 meter dengan formasi ornamen yang indah. Pada bagian tengah gua terdapat 2 buah aven (jendela gua) akibat runtuhnya bagian atap gua (collaps sink hole).Cahaya yang masuk di bagian tengah menambah nilai eksostisme gua ini. Beberapa ornamen seperti canopy, coulum, stalaktit dan stalakmit tampak menghiasi dinding.

Nikmati juga kesejukan sungai Bahorok yang mengalir.

Biaya : Rp. 150.000,-/Orang
Fasilitas :
- Transport PP (Medan - Bahorok - Medan)
- Guide
- Retribusi
- Konsumsi (Pagi + Siang)
- Medic
- Dokumentasi

Tempat kumpul dan waktu keberangkatan :
Titik kumpul di Gelora Sunggal tgl 4 Maret pukul 06.00
Berangkat pukul 07.00

Barang yang perlu dibawa :
- Senter
- Tas ransel
- Air minum
- Sepatu/sandal gunung
- Cemilan pribadi
- Topi (bila diperlukan)

Informasi/Pendaftaran :
Wiliam Wijaya
pin:238A7061 / 085261289002

Mednezz Dee
pin:2836E172 / 085262608999

Let's Join Us..!!

Organized By :
MAX Victorinox
Great Choice For Your Adventure Activities

Tidak ada komentar: